MAHASISWA DOGIYAI YOGYAKARTA KESULITAN MEMBAYAR REKENING LISTRIK DAN AIR DI ASRAMA PERMANEN MILIK PEMERINTAH DAERAH DOGIYAI - DOGIMAUW,NEWS
Headlines News :
SELAMAT DATANG DIDOGIMAUW,NEWS......JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA...!!!
Home » » MAHASISWA DOGIYAI YOGYAKARTA KESULITAN MEMBAYAR REKENING LISTRIK DAN AIR DI ASRAMA PERMANEN MILIK PEMERINTAH DAERAH DOGIYAI

MAHASISWA DOGIYAI YOGYAKARTA KESULITAN MEMBAYAR REKENING LISTRIK DAN AIR DI ASRAMA PERMANEN MILIK PEMERINTAH DAERAH DOGIYAI

Written By Unknown on Selasa, 07 Mei 2013 | 21.21

Telah terbukti Niat baik pemerintah daerah membangun kabupaten Dogiyai dengan hadirnya  sebuah asrama permanen mahasiswa, pengadaan asrama sesuai dengan permintaan mahasiswa sudah terlaksana dan terwujud dengan usaha keras dan perjuangan mahasiswa/i Ipmado Yogyakarta dan Solo namun tidak Seratus Persen, dalam hal pengadaan asrama permanen bagi mahasiswa/i asal Dogiyai dibeberapa Kota Studi. Asrama Dogiyai yang disebut  sebagai aset daerah kabupaten Dogiyai ini sampai saat  ini juga belum ada informasi yang jelas dari pemerintah yang bertanggungjawab atas aset daerah kabupaten Dogiyai itu untuk merenovasi dan melengkapi fasilitas.
Pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA/MA, SLTP dan SD telah di laksanakan diseluruh nusantara di indonesia maka, saatnya putra-putri asal Dogiyai akan mencari dan mempunyai rencana sekolah dan kuliah di kota studi dimana seniornya atau kakaknya berada sehingga Asrama yang ada di Yogyakarta ini akan dihuni banyak mahasiswa baru sehingga dalam bulan Juni dan Juli segera di dilengkapi Fasilitas maupun renovasi.
Sebelum kami menerima mahasiswa/i baru dari kabupaten Dogiyai diharapkan kepada pemerintah segera mungkin diupayakan apabila ingin mewujudkan motto kabupaten kita di bidang pendidikan untuk memperbaiki sumber daya manusia (SDM)  kita di Dogiyai.
Sementara kami yang jaga asrama selama ini,  sebelum dilengkapi dan renovasi kami sedang menanggung beban berat untuk membayar tarif tagihan Rekening Listrik dan Air, sementara kami menanggung biaya kampus, Transportasi ke kampus, kebutuhan hidup, dll.
Kami sangat bingun dan  kami mau menghubungi siapa juga berkomunikasi kepada siapa? Kata Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Dogiyai Yogyakarta Yohanes Kuayo dan Senior kami Ones Yobee, sampai saat ini belum ada pelantikan dan penetapan sehingga Sekretaris Daerah (SEKDA) yang menjabat sekarang ini akankah memberi kepercayaan kepada Bapak Herman Kayame ataukah pejabat baru,? kami menanti dan mengharapkan segera di penuhi kebutuhan Mahasiswa dan melengkapi isi asramanya aset daerah yang ditempatkan di Yogyakarta ini.
Saya Mozes B Tebai sebagai Bendahara ikatan pelajar dan mahasiswa Dogiyai  di Yogyakarta dengan tegas mengatakan, kami pun menyadari bahwa, kabupaten Dogiyai masih belum berjalan baik roda pemerintahan di Bupati Devinitif  tetapi kami juga mengetahui bahwa dana pengadaan asrama tidak berpengaruh dengan keadaan Dogiyai sementara ini. Dana untuk pengadaan kontrakan dan asrama itu selalu jalan terus. Maka kami mohon dengan hormat kepada pemerintah daerah Dogiyai segera sebelum mahasiswa/i baru asal dari kabupaten Dogiyai tiba di Yogyakarta dan sementara kami sangat kwatir dengan rekening meteran listrik itu dipotong atau hentikan dari PLN aliran arusnya  dan  segera diselesaikan dengan serius dari pemerintah daerah Dogiyai dan mohon memperhatiankan  karena asrama Dogiyai yang ada di Yogyakarta bukan aset mahasiswa tetapi aset pemerintah daerah.
Pemerintah daerah Dogiyai harus tahu dan memahami kebutuhan mahasiswa akan hidup di tanah rantauan dan dalam dunia pendidikan pasti saja sangat banyak kebutuhan apalagi kami tidak punya pendapatan atau penghasilan yang tetap sementara orang tua kami berada dibawah garis kemiskinan sehingga dalam hal ini apabila kami tidak sanggup menanggung atau membayar listrik dan air itu jangan persalahkan penghuni sementara diasrama Dogiyai.
Demikian ketidaksanggupan kami dalam menanggung kebutuhan hidup kami dan membayar listrik dan air ini, kami ikatan pelajar mahasiswa Yogyakarta dan Solo sampaikan dan kami harapkan dalam bulan Juni dan bulan Juli segera dan kami menantikan dan mengharapkan kehadiran Pemerintah Daerah Dogiyai di Yogyakarta.
By : Amoye Bidabi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Translate

English French German Spain Russian Japanese Arabic Chinese Simplified

Recent Post

Popular Posts

TOTAL KUNJUNGAN

Flag Counter
 
Support : Creating Website | DOGIMAUW | BIDABY
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DOGIMAUW,NEWS - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by TEBAI-BOOH